Jumat, April 25, 2008

Sakit ?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!!!!

Diluar dugaan... lagi seru - serunya n' heboh2nya nyiapin n' ngerencanain macem - macem.....
eh....... gw malah sakit..... Justru disaat aq ngerasa udah makin mendingan... tiba-tiba aja sadar kalo diseluruh badan ku udah muncul bintik2 merah......
Finally, malam itu juga, jam 11 malam kita ke RS and dokter nyuruh langsung tes lab.
jam setengah 1 pagi hasil lab keluar n' gw langsung dinyatakan positif DBD, dan disuruh langsung mondok karena trombosit gw yg cuma 75.
Ya udah... pagi itu juga di UGD gw di pasang Infus, dikasih 2 suntikan and langsung masuk kamar kelas I di Anyelir 312.
Sehari di Anyelir gw minta pindah... karena kamarnya yg kecil banget.... kasian aja ama titie yang musti tidur di depan pintu, di depan KM pula..... selain itu ruangannya terlalu deket ama Kamar Jenazah, hiiiiiiiiiii........
Hari ke-2 gw pindah ke Bougenville kamar 215. Selama 2 malam gw dikamar itu sampai akhirnya kemarin ( Jum'at 25 April 2008 ) sore jam setengah 4 dokternya datang juga buat visit and beliau bilang hasil lab-nya bagus, and bisa pulang hari itu juga atau besok.
dan karena orang jawa bilang jangan pulang hari sabtu - takutnya nanti balik lagi....- jadi gw maksain buat pulang sore itu juga.....
Selama di RS gw ga ngerasa in apa2, tapi begitu mo pulang malah puyeng kepala gw......
and begitu sampe rumah gw malah muntah - muntah.... sampe malem gw muntah sampe 5x,
sampe gw ngeri waktu mo makan..... takut muntah lagi....
ternyata, abis makan gw ngerasa mendingan..... ya udah abis makan gw istirahat lagi and pagi ini gw bener2 ngerasa lebih baik... Thanks God....
tapi kayanya ge musti tetep istirahat dulu sebelum bener2 mulai ngerencanain macem - macem lagi........
Back to Bed........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)