Jumat, Desember 24, 2010

Happy 7th B-day Kakak....

Jum’at 17 Desember 2010

Tiba2 kakak bilang… ” Bunda, kakak mau ulang tahun kaya adek ya…. tapi kaya bajak laut aja….”

Gubragggg!!!! *mendadak pengsan*

kenapa pingsan ?? karena Ultah kakak tanggal 20 Des ditambah lagi tanggal 18 desember kakak udah terima raport, yang artinya semua temen2 sekelasnya udah pada libur…. lagian… mana muat di FRIO menampung 40 anak + ortunya ?!??!!?? bisa pecah beneran kepala ngeliatnya….

Alhasil setelah semedi, and diskusi bareng ayahnya -yang cuma jawab “ ya udah tha… bunda atur aja ” (x_x) *what a smart answer* akhirnya qta buatin ulang tahunan sederhana yang penting memenuhi harapannya…. tapi tentu saja, acaranya diundur donk….. bisa gila bikin acara dengan rencana cuma 2 hari….

Akhirnya acara diundur ke tanggal 22 Desember 2010, tamunya ??? dengan terpaksa temen2 emaknya, bapaknya dan sodara dari Malaysia yang kebetulan pas maen ke sini dan kebetulan anaknya 4 biji…. lumayan…. :)

karena waktu yang mepet, ga bisa mikir macem2…. berhubung ga ada mbak ova lagi… jadi ga ada yg bisa dititipin Khayra, jadi semuanya musti bikin sendiri n’ ngurus sendiri sambil tetep rempong ngurusin adeknya yang pecicilan ga bisa diem… jadi kegiatan design, gunting dan tempel dimulai setiap si adek udah bobo… *yang kadang baru jam 11 ato bahkan jam 1 malem bobonya* T___T

Nyusun menu, males bikin aneh2…. kita bikin aja Sandwich, Sosis Goreng *pastinya sosis yang free MSG, pewarna dan pengawet donk….* aneka coklat, susu dan risolles buat anak2nya…. buat para ortu ada Pasta Bar yang isinya Spaghetty & Fettucine ama Fussili dengan Saus Bolognaise ama Sosis Carbonara lengkap ama Keju parut, Homemade Pizza and Ayam kodok…. *ga mau ribet kok ada ayam kodok ?!?!?!?!? ayam kodoknya bikin skalian mumpung ada yg pesen…. hehehehehhehehe….* minumannya bikin tropical juice dikit, ama Ocean Punch, trus biar ga kurang di tambahin ama Fruitea ama Buavita juga and pastinya Aqua… hehehehe… anti ribet dah pokoknya….

O ya…. 1 lagi ama Dessert Bar, ada aneka buah trus disediain saus mayonaisse kalo ada yang mau salad buah rencananya mo di bikinin Ice Cream dadakan…. tapi berhubung yang dateng bayi2 jadi pada ga makan es krim… hahahahahhahahaha…. batal deh… :)

untuk activitynya, biar ga ribet kita bawain tukang sulap, tau deh mereka pada mudeng ato kagak…. hahahahahhahaha…… o ya, saking ribetnya qta malah lupa buat pesen kue tart, akhirnya mendayagunakan apa yang ada bunda bikin deh brownies kukus tapi di cup- cupcake. tapi berhubung waktunya ga keburu, ya udah…. cm 1 cupcake kecil yang dipake buat tiup lilinnya…. hihihhihihihi…..

what ever…. yang penting Spirit of Pirates-nya lah….. hahahhahahahha….

Oya…. buat tamu2 yang dateng, dah dibuatin bandana segitiga, topi ala pirate ama tutup mata juga….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)