Rabu, April 20, 2011

ReviReview : Hotel Excelsior ( Peninsula Tower ) Singapore



Titipan temen yang jadi peer sampe sebulan.... wekekekekkekke....

Hotel Peninsula – Excelsior terletak di 2 ‘menara’ Peninsula ( Peninsula Tower ) di 5th Coleman Street.

Menara 1 digunakan oleh Hotel Peninsula and menara ke-2 dipakai Hotel Excelsior, walaupun sebenarnya mereka nyambung juga siy….

Resto yang dipake buat breakfast pun ada di towernya peninsula, jadi kita sempet pindah lift segala…. Hehehehhehehhee….

Qta dapet hotel ini lewat Agoda, dengan harga 2 malam + Breakfast hamper 4jt rupiah…. Sebenernya cukup mahal buat ukuran kita…. Itupun dapet karena keblondrok… hahahahhahahahha sebenernya waktu ambil hotel itu gw agak jereng kayanya…. Jelas2 ditulis Rp. 1,6 sekian / night dan herannya gw udah baca kalo itu per hari, lha kok di otak yang kerekam harga segitu untuk 2 malam…. Hahahahhahahha goblog kan……

Akhirnya kebayar juga, and dinikmati aja….

Jadi… untuk harga segitu ga heran kan kalo hotelnya juga terhitung bagus…. Tapi yang menarik, di hotel ini staff-nya very friendly and very helpful. Manager on Duty-nya selalu siap sedia and merhatiin tamu 1/1 ga perduli tamu itu Cuma pake sandal jepit, celana pendek sampe backpacker sekalipun, begitu liat ada tamu yg nunggu bengong agak lama…. Sang manager langsung nanyain, menghampiri and pas kita checkout bahkan bantuin angkat koper kita karena concierge lg full.

Kamarnya bagus…. *ya eyaaaaalllaaaahhh…..secara getoooo….harga segetoooo….* modern, minimalis, TV LCD gede, kamar mandi tembus pandang….. hahahhahaahah….

Breakfastnya cukup bervariasi, dari makanan bule, bubur, sampe makanan ala india pun ada…. Tapi entah karena rame banget ato gimana, staff resto *yg terletak di tower peninsula kayanya* rada ga ramah….. meja2 kotor ga langsung dibersihin… and makanannya rasanya…. Hmmmmm…. Biasa aja siy….. standart abis….

Yang paling nyenengin dari hotel ini adalah letaknya yang sangat strategis buat kita…. Jalan 2-3 blok udah sampe Esplanade park, City Hall - Which di City Hall ini ada MRT Interchange jadi kl mo naek MRT kemana-mana gampang – ama Buss Stop juga deket paling 300m, ama Taxi stand apalagi…. Paling cuma 30m depan hotel…. Tau sendiri di Singapore mo naek apa aja musti ngantri di tempatnya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)