Minggu, Mei 22, 2011

Silly Story : 3 story of Mr.T

Cerita #1

Percakapan di suatu malam di minggu ke-2 nya kerja ama gw

Gw : Pak, tolong beliin *gw sebutin merk jus oren yg berbulir*
T : berapa mbak ??
Gw : 2 aja deh pak...
T : oya mbak.... *segera berbalik dan berangkatlah dia dengan motor roda3nya*
......
15 menit kemudian
......
T : niki mbak..... (ini mbak -red) sambil menyerahkan bungkusan kecil.....

Gw : *sambil ngernyit bingung nerima bungkusan itu, liat isinya dan ternganga melihat 2 kotak obat sakit perut nor*t didalamnya*

------------------------------------------------------
Cerita #2

Belajar dari pengalaman, maka pagi itu gw ber inisiatif menuliskan daftar belanjaan untuknya *lg males ke tukang sayur ceritanya* yg isinya :
- sayur asem komplit 2 bungkus
- Tempe 1 papan
- Lombok campur 1/4kg
- bumbu pawon 1 bungkus
- ikan bandeng 1 ekor

30 menit kemudian, mr.T pulang dengan menyerahkan hasil belanjaannya....
buka plastik belanjaan isinya :
1. Sayur asem 2 bgks (ok)
2. Tempe 1 papan (ok)
3. Lombok campur 1/4kg (ok)
4. Bumbu pawon 1 bgks (ok)
5. Ikan Pindang 1 besek (?????????)

Entah sejak kapan Bandeng = Pindang, ok.... Mungkin secara pengucapan emang mirip, tp kan gw bawain catetaan..... Halllllooooooooooooooo.......

--------------------------------------------------------
Cerita #3

One day, in the mid of dec 2010

G : pak, tolong beliin 1 band biru ama 2 susu indo *gw nyebutin merk margarin n' SKM yg udah umum banget*
T : *berulang kali nyebutin 2 merk tsb sambil jalan keluar*

------ 15 menit kemudian -----

T : niki mbak.....
G : td apa aja pak ??
T : *sambil tertawa penuh kebanggaan* ingkang niki mboten mungkin salah mbak..... 1 band biru kaliyan 2 susu indo!! *sekali lagi sambil ketawa sombong*
G : coba ulangi pak.... Yg musti dibeli apa aja ????
T : band biru kaliyan susu indo!! Bener kan..... *sekali lagi sambil ketawa sombong*
G : ok.... Trus jumlahnya berapaan ??
T : Band Biru setunggal, Susu indo kalih!!! *sambil jarinya nunjukin angka 2 n' lagi2 tersenyum sombong*
G : ok....... Trus ini yg dibeli apa ???? *sambil ngeluarin 1 margarine n' 1 SKM dr tas plastik*
T : 1 band biru *sambil nunjuk margarine* kaliyan 2 susu indo..... *nyengir lg*
G : *bengong bentar* SKM-nya brapa pak ???
T : 2 !!!
G : lha ini ada brapa ??
T : 1......
G : trus artinya ???
T : *diem ngeliatin kaleng susu.....ato dia lg baca jampi2 biar kaleng susunya membelah diri, entahlah.......*
T : kirang setunggal mbak.... *sambil ketawa kenceng, dia lari ke alfa terdekat*
G : *salto 1 tangan*
Cheers,
VB

Sent from my BeBe-Berry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)