Jumat, Mei 16, 2014

Mendadak Bali..... [ Lebaran 2013 ]

Lebaran 2013 ini rencana semula hanya ke Surabaya ato mentok dilanjut ke Pasir Putih, berangkat siang setelah shalat ied, sampe Surabaya jam 10 malam. Sampe Surabaya entah kenapa tiba2 kepikiran buat ke Bali sekalian, karena jalannya kebetulan enak banget.... sepiiiii !!!!!
dan malam itu juga booking hotel di Bali and besoknya pagi2 setelah sarapan, kita beberes and check out, cuzzzzzzz kita Touring ke Bali.....
perjalanannya sebetulnya ga terlalu lama tapi karena kita mampir2 juga sampe banyuwangi sekitar jam 8 malam, ga nunggu lama langsung masuk kapal, jam 9 kita udah sampe Bali ( WIB ya... ) berhubung kita nginepnya di daerah Pecatu - Jimbaran kita baru sampe hotel jam 12 malam.

Day 1 - Off to Kuta beach
Nongkrong dari jam 12 siang sampe jam 5 sore di Kuta, ga nungguin sunset krn om Ray udah ribut mo cari sepokat.... akhirnya, Ke Mall ahahhahahahhaa...... Di kuta di kepang2 kok ya tumben anaknya anteng.... Tapi ga bertahan lama.... Krn malemnya anaknya ga bisa tidur dengan kepangnya.... Alhasil itu kepangan 100rb dicopotin dah..... *nangis bombay*

Day 2 - Bali Bird Park

Tadinya mo ke Taman Safari, tp karena pada males jauhnya, akhirnya pilih ke Bali Bird Park.... sempet nonton Bird Shownya segala, mirip ama Jurong Bird park, tapi koleksi burungnya masih banyakan di Jurong and tentunya lebih luas Jurong... disini ga ada pinguin tapi ada komodo ama buaya.... hahahhahaha

Day 3 - Benoa Beach
yak, lagi-lagi ke pantai siang2..... gosyong-gosyong dah...... gara2 anak2 masih penasaran pengen main pasir... akhirnya anak2 main pasir ama pakdhe n' mama uti, emak- bapaknya ala2 diving..... Huhuuhuhuhhuhu....

Day 4 GWK - Pasir Putih
Krn deket banget dr pecatu, kita ke GWKnya belakangan..... Cm sebentar krn isinya ya cm gitu2 doank.... Selesai dr GWK kita langsung pulang. Jam 5 sampe gilimanuk, langsung nyeberang. Jam 8 kita sampe pasir putih and diputuskan buat nginep lagi.

Day 5 Pasir Putih
Again.... Anak2 pagi2 pada main pasir n' main air lagi..... Sampe jam 12 cek out and kita langsung off to semarang krn udah tanggal 15 and tanggal 17 udah ada cake susun 4 menanti....

Dan selesailah liburan lebaran 2013 ini.

^telat banget postingnya,  krn baru tau kl ini masih nyangkut di draft x_x^