Senin, Maret 08, 2010

Nasib anak korban penculikan....

Duuuuhh.... Sedih baca ceritanya.... Smoga gåķ ada anak yg jadi korban lagi..... bener2 bukan manusia nie penculiknya..... :(

Terjadi di kota Pekanbaru.

Beberapa saat yg lalu seorang ibu, Istri seorang dosen di Kota Pekanbaru telah kehilangan anak laki2-nya berusia belia.Kira2 umurnya 8 hgg 9 tahun ( kelas 2 SD).Anak itu berparas cukup ideal sehat & pintar.
Setelah seminggu hilang dng segala upaya dicari ttp tdk membuahkan hasil.15 hari Kemudian salah seorang dosen lain, teman dr suaminya melihat seorang anak dng pakaian lusuh compang camping & telah menjadi pengemis yg Fakir & papa.Teman dosen itu melihat anak yg dimaksud di salah satu kota besar di Jepang.Dia kaget & me-ngira2 rasanya dia pernah lihat anak itu.Akhir kata dia ingat, itu adalah putra teman yg seprofesi dng nya di Pekanbaru.
Ternyata benar anak itu adalah anak temannya.Singkat cerita anak itu akhirnya diboyong kembali ke Indonesia.Alangkah gembiranya si Ibu ketika tahu anaknya akan kembali.Tapi apa yg terjadi ???Anak itu memang bisa pulang & bertemu dng kedua orang tuanya.Ttp tdk bisa lagi bicara krn telah kehilangan lidahnya yg sengaja dipotong spy tdk bisa memberikan informasi.Apa yg menimpa anak itu ??
Setelah diperiksakan ke Dokter ternyata salah satu ginjalnya tlh diambil melalui operasi utk di jual kpd yg membutuhkan.Alangkah malangnya nasib anak itu, setelah ginjalnya di ambil dia hrskehilangan lidahnya agar tdk bisa memberikan informasi.Dimana hati nurani orang yg tlh berbuat zalim ini.Dia dpt keuntungan dr menjual & mencuri ginjal ttp balasannya dia memotong lidah anak yg telah diambil ginjalnya.Ini pelajaran buat kita semua utk hati2 thdp anak2 terutama yg msh blm dewasa.Kalau anak2 tsb pergi ke sekolah sebaiknya ada yg menemani. Semoga kisah pilu ini tidak terjadi pd keluarga kita


.Dr. Leo Marcelinus Handoko HP., SpKJ, MScPsychiatrist & Consultant of Nerve Revitalization.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)