Rabu, Oktober 12, 2011

Teraniaya....

ga abis pikir.... aq yakin lah dia tau harga....
mini cake dekor pake fondan dihargai less than 50mio = SADIS!!
tapi ya sudahlah..... Ikhlaskan saja.....
niatnya kan memang buat bantu temen....
salah aq juga siy maen terima ga pake itung2an dulu.... mentang2 ama temen....
lagian aq pikir sebagai pemain lama dia lebih tau harga....
dan ga nyangka aja -even if its true her price are less than 60mio-
biarpun jumlahnya 5 biji.... capeknya sama.....

hanya segitu kah dia menghargai waktu dan tenaganya ?
Bukannya gw jual mahal, tapi waktu n' tenaga gw cm dihargai -let say 10mio for each cake.
padahal gw musti siapin bahan2, mixing, bake them and then dekor satu per satu....
gw kerjain dan jam 9 malem sampe jam 2 pagi untuk 5 cake itu.
dan pagi2 jam 6 masih harus antar lagi. Belum lagi, pagi itu CTS gw langsung kumat.... jadi mau ga mau musti jauh2 dari BB n' mouse paling ga selama 1-2 hari
Kesimpulannya adalah : Its Not Worthed!!!!

Ok, it's a lesson.... pengalaman memang mahal harganya...
teman ya teman, bisnis is bisnis
untuk kali ini, insya Allah Ikhlas demi membantu teman
but there's will be NO next time untuk proyek makan teman

Seperti belum cukup aja, sampe hari ini pun di cek di rekening juga belum ada dana masuk
phiiiiiiiuuuuhhhhhh *lap keringet*
udah ah.... maen ama Khay lagi aja dah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)