Senin, Juni 04, 2012

1st Love Never Dies.....

Kalo ada yang bilang 1st love never dies..... kayanya bener banget deh.....
berpuluh2 tahun cinta pertama gw terpendam dan hampir terlupakan.... gara2 euforia konser NKOTBSB mendadak semua bunga2 cinta lama mekar kembali....
called me lebay.... whatever....
yup!! my First Love is Jordan Knight..... hahahhahahhahahhaha....
dari jaman SD (which is more than 20 years ago) gw udah tergila2 ama NKOTB, gw punya semua albumnya, even Pre Released one alias yang ga direlease di Album mereka, Poster2nya penuh di kamar gw, photo2, bahkan semua artikel2 n' merchandise2 bergambar NKOTB penuh di lemari gw.....
dari kelas 6 SD gw udah sering surat2an ama sesama Fans NKOTB di Amrik, itulah kenapa gw bisa punya lagu2 unreleashed mereka sampe album 1 mereka yang suaranya masih cempreng2 ( favorit gw yg judulnya Popsicle) , dan belum ada si Joey. (gw udah lupa personil yg digantiin si Joey siapa :p). Gw daptar jadi NKOTB fans club di boston ( early 90 kayanya ) sempet punya kartu membernya segala, dan gw bahkan sampe punya sarung bantal gambar Jordan beli dari majalah BOP....
yeah, I'm a NKOTB freaks!!!
tapi sayangnya ga lama setelah itu mreka Vakum.... dan lama sekali.... sampe 15th kali ya... T_T
sampe kemudian Jordan bikin Album Solo, gw sempet juga ikut milisnya n' punya email @jordanknight.com xixixiixixixiiixixii trus NKOTB ngumpul lagi, gw juga ga pake lama ikutan milisnya....
and last.....mreka mo konser di Jakarta bareng ama BSB gw bener2 histeris dibuatnya.....
Jauh2 hari dah bela2in nabung buat beli tiket konsernya kalo perlu yg depan panggung.... tapi apa mau dikata.... gw ga mungkin ke Jakarta dengan perut buncit gara2 hamil 32 minggu dan due date tinggal sebulan. * Nangis Kejer *
naek pesawat ga bisa, apalagi perjalanan darat 8-10 jam lebih ga mungkin lagi.... walopun sebenernya pas banget kita sekeluarga ada undangan nikahan tanggal 2 di jakarta.... tapi dari bapakke, mama uti sampe datuk ga ada yg ngijinin gw ke Jakarta.... apalagi setelah bapakke tau ITS A BABY GIRL!!!! makin protektif lagi deh.....

akhirnya dengan rada ga Ikhlas gw merelakan untuk ngikutin perjalanan konser mereka via twitter n' detik.com aja deh....
sambil ngiri2 and jealous kalo ada yg ngetwit histeris ato twitpic suasana konsernya.....



JK at 90's SOOOO DAMN CUTE!!

How can I not love him ?!?!?

at 90's and Now

Still the same handsome man like he used to

masih berharap bisa nonton mreka lagi 2 ato 5th lagi T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)