Minggu, Juni 03, 2012

Beautips Review : Eyeliner Gel

sebenernya ada 4 eyeliner gel yg gw punya..... yg pertama kali gw punya adalah Stilla smudge pot 24k warna hitam tapi ada kaya glitter emasnya gitu....  persis kaya gambar dibawah ini :

Picture taken from here

this picture taken from Here

sebenernya dipakenya enak juga... dan dia juga anti air... cuma rada jarang pake karena glitter emasnya itu.... and ilangnya rada susah :p dan mungkin karena ada glitternya itu jadi pas di aplikasi-in juga kurang smooth gitu....




Setelah Stilla, gw beli punya Bobbi Brown pas di Sogo KL, gw beli Long Wear Gel Eye Liner warna hitam n' coklat skalian.... gw pikir yg coklat bisa dipake kalo pengen rada natural gitu.... and hasilnya ??? MANTEB banget!!!!! gelnya lembut,smooth n' gampang di aplikasiin and bener2 long lasting!! tahan lama n' anti air, bahkan anti keringet :p
tapi sayangnya pas ke kawinan Rudi di jakarta, yang item dimainin ama si Khay n' ga ditutup, alhasil itu eyeliner kering...... T_T
tapi yang coklat masih sering dipake buat sehari2 siy.....

Setelah Bobbi Brown yang kering itu gw nyobain yg MAC eyeliner gel, smooth juga siy.... tapiiiii.... ga tahan lama.... (-__-) kena keringet luntur semua.... apalagi pas dikucek tangan.....

perjalanan mencari eyeliner gel belum berakhir..... terakhir kemarin nyobain beli punya M.U.F.E lumayan siy.... agak lebih awet drpd punya MAC, kalo dikucek masih ninggal tapi samar.... yah.... so far masih megang yang Bobbi Brown siy.... tapi penasaran juga ama Eyeliner cakenya M.U.F.E ato aqua linernya.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)