Minggu, Juni 08, 2008

Fitting....... [ Pt. I ]

Staf of Saras called yesterday, and she said...it’s time for the 1st Fitting !!!
Akhirnya dengan penuh Deg-deg an.... gw dateng juga
Nervous 2 . Well, mengingat hasil baju pertama dari cik Yanti Sadly I Can't yang KURANG MEMUASKAN Pouty , dan SAMA SKALI BEDA No ama model yg gw mau, tapi dengan sangat terpaksa Walking Home Crying serta penuh kebesaran hati Feeling Blue dan kelapangan dada Teary , akhirnya gw terima juga Crying Into Tissue . Yah.... at least, itu kebaya buat Ijab, yang rencananya – dalam bayangan gw nie.... – yang keliatan simple, n’ sederhana...... waktu gw liat Model itu gw udah jatuh cinta Yowza , karena modelnya keliatan anggun, sederhana, bersahaja, tapi juga sekaligus tampak mewah..... Blings ( walah..... gw udah mulai berlebihan ya ???? ) Oke.... Oke... gw juga cukup sadar diri..... Body gw mungkin ga sebohai cewe’ yang jadi model di gambar itu, tapi menurut gw masih masuk akal.... secara modelnya juga Lurus ‘njlujur’ tanpa ada efek “Ramping” di pinggang.... hehehehhehehe..... Tapi begitu jadi...... Lha Dhalah..... Kebaya yang seharusnya Modelnya Lurus dengan potongan bawah juga lurus kok malah jadinya belakang pinguin Hmm and belah depan Ummm ???? The Thinker
Kembali ke Topik utama..... mengingat kekecewaan sebelumnya, wajar dwonk kalo gw rada2 Cemas juga melihat yang satu ini..... secara, yang ini Kebaya yang bakal gw pake di resepsi. Begitu Kebaya keluar, gw semakin cemas aja.... Shoot Me Busyet dah..... Kebaya ini lurus bener dah...... Oh Jeez gw hampir ngerasa kaya balon. Bener2 ga ada pinggang-nya. Masuk kamar pas sendirian, tentu saja dengan penuh hati2 dan miris mengingat masih begitu banyak jarum dimana – mana...... dan usaha yang begitu keras buat make Kain Jarit pinjeman dari Saras. Begitu selesai...... wahhhhh...... gw ngerasa jadi kurcaci Disappointed 2 , tenggelam di kebaya gw....... Damn Damn Awww Shucks Making A Wish
Hampir gw ngerasa putus asa...... begitu Mbaknya masuk and mula pegang jarum, gw jadi makin was – was..... ternyata satu per satu dir mulai narikin yang longgar2. ( O my God..... masih ada juga yg longgar di badan gw!!!!! ) dan setelah selesai di bagian pinggang si mbak pindah ke bagian tangan. And gw bener2 semakin terpesona melihat ternyata masih ada juga bagian longgar di tangan gw...... Yes! begitu pula dengan bagian ulu hati, dan punggung. And begitu si mbak udah bener2 selesai, lenyap sudah kekhawatiran dan kecemasan gw...... High Five yeah, I Know..... gw emang ga slim kaya yang di gambarin ama desaigner-nya, but at least..... it really looks better !!!!! Good Job really.... really looks better !!!!!!!!! You Rock I really feel hard to take it of Terrific . Gw masih susah buat percaya gw bisa keliatan punya pinggang....... ato gw bener2 udah punya pinggang ???? Woohoo walah.... ga berani ngimpi....... Dari hasil Fitting 1 ini gw udah bener2 puas. Ibarat kata..... dari sisa kain di pinggang kanan & kiri gw aja, kalo tuh sisanya dipotong, sisa kainnya bisa untuk bikin 2 pasang selop..... hihihihihihi...... Roll Bounce Smile jadi bungah bener gw.... Can’t wait for the 2nd Fitting – Still hopes there are some spare for the shoes.....Brows hihihihi..... - Way Too Happy Bouncy 4





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)