Senin, Juni 02, 2008

Shopping Seserahan Pt. II ( setelah hunting mas-mas.... )

Jum’at, 30 Mei 2008

Shopping Spree

Niatnya mo ngikut titie maen di Unnes, eh..... ama Ibu udah di cegat duluan, diajakin buat belanja Baju, Kain and Kerudung.
Jadi deh gw pergi Cuma ber-3 ama Ibu & Bapak... aneh juga rasanya....
Dari rumah kita langsung meluncur ke Pandanaran. Begitu sampe Ibu langsung nyeret ke bagian Kerudung. Liat – liat kerudung yang udah jadi, ama ibu disuruh pilih 2 macem..... yah.... setelah celingak – celinguk, pilih sana – sini akhirnya gw ngambil yang putih ada bunga2 item ama kerudung cantik warna putih ijo..... cieee.... kerudung cantik ?!?!?!?!?! hihihihii......
Selesai ??? belum ternyata..... Ibu nyeret lagi ke bagian kain kerudung.... katanya ambil 2 lagi yang kain kotak.....
Ya udah, gw ambil lagi yang warnanya ijo pastel..... satu lagi...... bingung deh..... niatnya mo cari yang putih, tapi kalo warna putih STD semua...... akhirnya gw ambil lagi yang warna ijo ke biruan yang motifnya kotak2.....
Selesai cari kerudung, gw diajakin liat baju muslim. Whoa..... jadi lebih bingung lagi !!!!!!! Kalo gw pilih yang 2 piece, atasan – bawahan – apapun itu entah celana apalagi rok – kok rasanya kaya emak2....
Akhirnya gw lebih pilih yang model Gamis..... sebenernya Bapak keliatan lebih Hepi waktu gw lebih pilih Gamis, biarpun gw sempet ditanya, emang pernah pake baju begitu.... Ibu langsung jawab bt gw.... karena kemarin waktu ke rumah nengokin Ray, gw emang pas lagi pake Baju Panjang yang beli di Arab dulu.... yah.... masih sodaraan lah ama Gamis..... Cuma lengannya emang pendek....
Off The Rack
Pilih2 baju.... ini yang paling lama..... kebanyakan bajunya model yang bordir2, and rame pula..... secara gw ga begitu suka bordiran yg rame begitu..... susah banget cari baju muslim yang sederhana & simple. Akhirnya ketemu juga..... tapi jadi bingung.... dia ada 2 warna, Pink & Item, and dua – duanya bagus..... akhirnya ama Ibu ditunjukin ke Bapak, and Bapak pilih yang item. Ya udah.... kita ambil deh yang item..... Selesai, ternyata Ibu suruh cari Atasan 1 lagi..... waduuuuhhh.... Cauapppeeee dddeeeeehhh........
Bukan apa2 sie.... Cuma, sumpah.... gw bener2 udah pegel.....
Ya udah.... hunting baju lagi.... Off The Rack bolak-balik..... nyobain lagi.... Dressing Room
pilih lagi..... akhirnya setelah mantep, gw pilih juga kemeja warna ‘Shocked Pink’ iseng banget ya..... hehehehehhe.....
Sudah kah ??? ternyata belum..... kita masih harus cari & pilih kain yang udah ‘stel-an’. Waduuuhhh..... pilihannya Mak-mak semua !!!!!!!!!
Waktu lagi ngoprek yang di dalem lemari, Iseng gw ngeliat ada sarimbit warna hijau. Waktu gw ambil, ternyata Kain Batiknya bagus !!!!! tanpa mikir lagi gw langsung pilih kain itu. Kali ini Bapak yang minta buat nambah kain 1 lagi. OMG..... Gw pusing lagi...... tapi akhirnya kali ini bapak yang pilihin buat kita....
Whoooaaaahhhhh !!!!!!!!!! selesai juga......... Wakka Wakka Spaz
Yah... memang harus selesai dan segera disudahi...... secara tokonya udah hampir tutup..... udah hampir setengah 10 bo !!!!!!!
Akhirnya..... acara Shopping seserahan Pt. II selesai juga..... pulang ah...... Falling Asleep






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)