Jumat, Juni 06, 2008

Shopping Seserahan ( agaiiiinnn.... ) Pt. III

Shopping Spree Minggu, 2 Juni 2008

Money Kali ini waktu kita seharian emang udah d’ booking buat nyari beberapa barang lagi. Sore – sore, pertama kita jalan ke toko Kain... Don’t know why, Ibu nyuruh gw pilih 2 macem kain lagi..... walah.... gw pan jadi binun ???? bukannya kemarin gw juga udah ambil 2 pasang kain malahan ????? Agaiiiinnnn ???? setelah diburu – buru, akhirnya gw pilih yang keliatan aja..... secara, gw emang ga begitu pinter cari kain.... ( Bahasa ngelesnya siy “Malez” hehehehhe.... ).

Keluar dari Mc.Mohan kita cari Tas..... – Nah.... ini dia bagian yg gw suka.... :P – I’m A Star
Setelah pilih – pilih, yang lumayan lama juga..... gara2 gw naksir berat ama yang warna putih, tapi karena tinggal 1 jadi agak buluk. Sehingga mau ga mau gw ambil yang coklat deh.... Selesai ??? ternyata, lagi – lagi gw disuruh ambil 2 ama Ibu... kali ini tas kecil..... daripada lama, gw suruh titie aja yang pilih...... lagian, hampir semua pilihan gw juga atas Approval dia......

Selesai cari tas, kita rencananya mo ke Al-Fath di Mall. Tapi karena waktu sudah menunjukkan waktu Maghrib, jadi kita ke Baiturahman dulu. Sebelum nyampe, ternyata bapak minta pulang aja..... maunya Shalat di Masjid deket rumah aja.
Ya udah..... pulanglah kita. Selesai Isya kita baru berangkat lagi ke Mall. Gw liat di Al-Fath baju2nya banyak juga yang lucu2.... tapi emang harganya agak ‘tereak’ siy .
Disana kita cari Peralatan Shalat. Paling pusing waktu mo cari Mukena.
Ada 1 yang bagus banget, warnanya ijo, ada tasnya, tapi begitu qta balik harganya, MasyaAllah...... hampir 750rb. Anjlit!!!!Holy Moly Bisa gila !!!!!!!!! bukan apa2 siy..... secara sadar gw juga ngaku, kalo gw jg begitu rajin pake. Jadi ga enak aja kalo sampe ngotot minta yang ntu......(Sadar.diri_mode_on ) Setelah puter-puter-puter-puter, akhirnya gw pilih yang putih aja..... STD....
Selesai dari Al-Fath, qta cari sepatu & sandal. Hihihihihii........belum au aja mereka..... gw mah cari Sepatu / Sandal ga pernah bisa milih...... begitu masuk toko gw Cuma nanya, yang ukurannya 41 – Masalah Model, urusan belakang. Pertimbangan waktu, gw ga pake muter2, langsung pilih ke Bellagio. Begitu masuk langsung gw tembak yang no. 40 – karena di toko ini gw seringnya nemu yang no. - And untungnya mereka punya.... biarpun warnanya Putih so Jreng. Yah, mo gimana lg, orang emang gw biasanya juga ga pernah pilih model siy...... Selesai cari sepatu, karena waktu sdah menujukkan hampir jam 9. Ya udah..... Pulanglah qta. Wink


Hello


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)