Rabu, Februari 16, 2011

Alat Make Up Andalan gw !!!


Seorang teman yang sempet di make over kemarin sempat bertanya, apa alat make up andalan gw ??? bedak ? lipgloss ? lipstick ? jawabnya no…no…and no….
Honestly, alat make up andalan gw + slalu ada di dalam tas gw adalah Duo Pensil !! Pensil Alis + Eye Liner. Knapa duo pensil itu ?? dimana rata2 orang bawanya bedak compat ama minimal lipgloss.

Well, tiap orang emang beda standar kali yak…. Ditambah lagi beda orang beda kulit, beda juga kebutuhannya. Gw ngerasa ga perlu bawa bedak, karena males!! Bedak itu guede !! makan tempat di tas… pakenya pun rempong abis…. Kudu pake kaca di tempat yang terangnya pas dan pakenya musti bener2 rata, ga bisa sambil buru2….. karena apa ?? begitu make buru2 and ga rata…. Dijamin belang semua!! Parah !! apalagi kalo qta pake siang2, pakenya di dalem kamar dgn lampu yang udah ada, begitu keluar menclang lah semua…. (x_x) *amit2 dah* ditambah pula –bukannya sombong- wajah gw itungannya udah putih dan mulus ( I can’t find the other word to describe it... tanpa terlihat sombong… wekekekkekekkeke) jadi kayanya udah ga perlu bedak kalo Cuma buat sehari-hari aja….

Lipgloss ?? Alhamdulillah dengan wajah gw yang keputihan ini gw pun jadi ga butuh2 banget lipgloss krn bibir gw jadi ga terlihat terlalu pucat disbanding wajah gw…. But in some circumstances , I wear it, but still… gag w bawa juga kemana-mana dalam tas gw.
Dan…. Karena muka gw yang putih itu, tapi dengan alis tipis + warna bulu rada nyoklat…. Muka gw beneran pucet and kaya mayat idup jalan2…. Maka dari itu make up yang WAJIB buat gw adalah pensil alis + eyeliner…. Gw pun bukan tipe yang rajin kerok alis, karena menurut gw toh alis gw tipis ini, ga begitu keliatan juga.

Gw pun amat sangat suka dengan eyeliner, dan seringkali menyarankan teman2 yang bertanya, untuk make up pagi / sehari-hari / ngantor, kalo pengen yang ringkes bin cepet saya SANGAT menyarankan and lebih pilih eyeliner daripada mascara. Karena cukup dengan eyeliner, sudah keliatan cukup mangling…. Alias tampak beda….

Untuk Pensil Alis, andalan sayah tetaplah VIVA warna coklat !! yak…. Pensil alis mak2 yang warna pensilnya orange itu tetap paling mantap buat bikin alis…. Kerasnya pas… ga terlalu soft tp juga ga terlalu keras, dan bagus kl diaplikasi-in…. nutup n’ ngisinya merata…. Ga bolong2…. Oya…. Kecuali kulit kita uitem banget ato rambut kita hitam kelam…. NEVER use a Black color for eyebrow…. Aseli… GUALAK ABIS! Udah pernah nyobain pensil alis punya Maybelline, L’oreal, Revlon, Oriflame, Body Shop, sampe yang paling mahal punya Dior, teteup ga ada yg bias ngalahin si Viva !! and yang bikin hepi, harganya Cuma 12rb dan sekarang tersedia di Indo / Alfa terdekat…. Hehehehehhehehe

Untuk Eyeliner, gw masih pake Maybelline punya…. Dari yang Pensil diraut, yang puteran tanpa diraut sampe yang spidol. Yang pensil diraut lebih Oke daripada yang ga perlu diraut, and yang spidol [ Maybelline Impact Express ] kaya eyeliner cair, tapi basisnya gel, paling oke kalo buat make up rada tebelan yang pake foundie lengkap. Untuk warna gw minimal punya 2 Hitam and Coklat. Eyeliner pensil MaybellineUnstopable ini juga enak di aplikasinya, karena dia empuk and gampang di aplikasi… hanya dengan sentuhan ringan dia udah keluar warnanya…..
Oya.... ada juga Eyeliner Gel punya Stilla, warna hitam ada glitternya gold.... cm gw pake kalo ada acara aja, ga mungkin juga dibawa kemana-mana secara pakenya ribet musti bawa kuas segala.... jadi buat dibawa kemana2 tetep unstopable punya maybelline ini..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)