Kamis, Februari 24, 2011

Packing2 for Travelling....

Gw bukan tipe perempuan yg pinter packing..... Ato gw justru pinter packing ya ??? Hahahhahahahahha.....
Krn ceritanya qta mo backpacker-an.... (Backpackeran kok bawa koper?!?!?) Dan kebetulan qta ber2 (gw ma titie pastinya) tipe orang yg super sante, jadi besok pagi berangkat malem ini qta packing.....
Selain sante, si Ai2 ini juga rada males kalo kebanyakan tentengan, dan ogah juga bebawaan koper gede. And somehow untuk Travelling 7 hari besok, bebawaan kita : Gw, Titie, Dafa n' Khay : pas muat di 1 Koper standar kabin untuk baju n' perlengkapan gw ma si titie, 1 tas Ransel beroda yg lumayan gede buat pakaian n' perlengkapan anak2 + 1 tas ransel diaper bag berisi perlengkapan yg bakal sering dipake, n' dibawa ke dalam kabin. Blm termasuk tas tenteng (slempang dink) gw ma titie.
Untuk travelling 7 hari, untuk anak2 gw bawain masing2 7 celana (untung mreka cowo smua yak.... ) And 12 baju. Untuk emak-bapaknya, cukup 3 Celana, ama 7 baju.... Ntar bisa diatur lah pan disana nanti bisa numpang nyuci di rumah makcik.... :) *kl kagak males*
Lainnya baju ada perlengkapan dandan (⌣ .̮ Ơ̴͡) trus perlengkapan mandi, obat2an persediaan, Obat2an yg musti diminum, Diapers 18 biji *sumpah nie diapers menuh2in* snack n' bubur instant bt jaga2 kl Khay mogok makan *biarpun ga jaminan mau jg siy (¬_¬'')*, trus ada juga perlengkapan jahit, Kamera, Charger2, kacamatas, and Oleh2 buat makcik n' atuk

‎​بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ,
Semoga besok semuanya lancar... Selamat.... Dan SEHAT semuanya....
We're ready for Holiday..... ˆ⌣ˆ

Sent from my BeBe-Berry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank U for ur comment, but please don't Judge :)